KOFIPON - Komunitas fotografi ponsel


Berawal dari sebuah grupKOFIPON di Facebook, Sebuah Komunitas Fotografi Ponsel yang memiliki lebih dari 7400 anggota yang tersebar di seluruh indonesia, ketertarikan saya terhadap dunia Fotografi Ponsel menjadi besar.

Dulu kalo foto, ya hanya sekedar Ambil foto dan selesai sudah, tanpa memikirkan sisi kualitas dan keunikan dari foto yang ingin di abadikan, tetapi setelah bergabung dengan KOFIPON saya sadar, bahwa sebuah foto haruslah memiliki sebuah makna atau pesan yang ingin di tampilkan. bukan hanya sekedar Jepret dan selesai.

Di komunitas ini semua member dapat membagikan hasil karya foto mereka di grup tersebut, tidak perlu malu dan takut untuk upload di grup ini, karna para anggota lain dan admin akan senantiasa memberikan masukan dan kritik yang membangun jika di rasa ada yang kurang dari foto anda. Disini kita sama-sama belajar, Tidak ada yang Bodoh atau lebih pintar, begitulah kata-kata admin yang sering saya lihat di kolom komentar. sebuah kata yang sangat bijak. Saya bangga menjadi bagian dari Grup ini.!

Sudahkah anda bergabung dengan KOFIPON ?
"Bukan masalah kameranya, tapi siapa dibelakang kamera itu yang mengambil gambar"

0 komentar:

Posting Komentar